Rabu, 22 Maret 2017

Mengenal bahasa Pemrograman PHP dan Java

PHP dan Java merupakan pemrograman yang diperuntukan bagi dua tujuan berbeda. PHP lebih banyak digunakan untuk pembuatan aplikasi berbasis website, sementara Java untuk perancangan aplikasi berbasis dekstop,console, maupun mobile.
biaya untuk mengenal PHP dan Java tidak menguras kantong kok. Tool yang dibutuhkan untuk pengenalan lefua program tersebut sangat mudah didapat dan gratis. untuk dpat mempelajari PHP secara efisien, anda membutuhkan server pribadi. sedangkan untuk mempelajari Java, kamu perlu menginstal Java ke dalam komputer. kedua teknologi yang kita butuhkan tersebut dapat diperoleh secara gratis. server yang akan kita gunakan yaitu WAMP Server. sedangkan untuk Java, kita perlu menginstal Java SE.

PHP memiliki struktur yang khas. sedangkan Program Java dapat didefinisikan sebagai sebuah kumpulan objek yang salimg berkomunikasi dengan cara memanggil method-method [method daalam Java merpakan sekumpulan statement yang dikumpulkan bersama untuk melaksanakan tugas tertentu] yang dimiliki masing-masing. berikut ini adalah hal-hal dasar dalam penggunaan PHP dan Java yang perlu kamu ketahui.


  • penulisan komentar
  • penulisan Syntax
  • variabel dan Tipe Data 
  • operator dan konstanta


dua pemrograman ini faktanya merupakan pemrograman yang penting dan banyak dikaji oleh berbagai macam industri. oleh karena itu, jika kamu ingin menguasai pemrograman yang menjanjikan secara ekonomi untuk beberapa tahun kedepan, maka PHP dan Java merupakan jawabannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenal bahasa Pemrograman PHP dan Java

PHP dan Java merupakan pemrograman yang diperuntukan bagi dua tujuan berbeda. PHP lebih banyak digunakan untuk pembuatan aplikasi berbasis w...